Rekomendasi Souvenir Pernikahan Hits Terbaru 2023

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Hits Terbaru 2023

Sabtu, 16 September 2023 11:09 WIB | 982 Views
Tak akan asing mendengar kata souvenir di suatu pernikahan. Souvenir biasanya diberikan oleh para pengantin sebagai buah tangan sekaligus ucapan terimakasih karena sudah datang di dalam acara pernikahan mereka.

Sebagai pengantin, tentunya ingin memberikan souvenir yang terbaik untuk para tamu undangannya. Biasanya souvenir juga bisa disesuaikan dengan fungsi, makna ataupun disesuaikan dengan budget yang ada karena sifatnya tidak wajib.

Berikut ini mimin merekomendasikan beberapa souvenir kekinian sebagai inspirasi kamu untuk di berikan dalam pernikahanmu.

1. Mug atau gelas

Jual Cetak Gelas Mug Custom Souvenir Pernikahan | Shopee Indonesia

Mug atau gelas ini bisa sangat bermanfaat digunakan untuk sehari-hari ataupun bisa untuk pajangan. Agar momen pernikahanmu selalu terkenang oleh para tamu undangan kamu juga bisa menambahkan sablon di gelas atau mug.

2. Termos mini 

Jual Botol Minum KAKTUS Kaca Cactus Souvenir Termos Tumbler My Bottle Kado  di lapak LAPAK GROSIR | Bukalapak

Barang ini juga sangat bermanfaat sebagai wadah air hangat yang praktis, seperti di bawa ke kantor, traveling atau kemanapun tamu undangan bawa karena ukurannya sangat lucu dan simple.
 
3. Tote bag

Tote Bag Souvenir pernikahan Ulangtahun pesta | Lazada Indonesia

Tote bag sangat berharga bagi tamu undangan yang sering membawa barang saat berpergian, karena simple dan sangat membantu sekali seperti digunakan untuk membawa barang belanjaan.
 
4. Kaktus mini atau succulent


Souvenir Kaktus Mini Paket Paper Wrap | Lazada Indonesia

Tanaman ini sangat unik, sehingga para pecinta tanaman pun akan sangat suka dengan souvenir ini.

5. Handuk 

Rustic Towel Favors Souvenir Handuk | Rusticlatte | Bridestory

Handuk bisa sangat membantu untuk mengelap keringat maupun digunakan setelah mandi.
 
6. Benih bunga/tanaman

Jual SOUVENIR NIKAH BIJI TANAMAN/SOUVENIR MURAH/SOUVENIR UNIK/BIJI  TANAMAN/SAYUR/BUNGA | Shopee Indonesia

Benih bunga bisa juga melambangkan awal kehidupan baru seperti halnya sebuah pohon. Dalam hal ini diharapkan bisa membawa kebahagiaan dan juga buah yang baik atau bunga yang indah.

7. Pouch

Jual souvenir murah Cosella Pouch souvenir pernikahan - Jakarta Timur -  Guru Souvenir | Tokopedia

Seperti tote bag, pouch atau dompet bisa sangat bermanfaat sebagai wadah seperti halnya uang atau kosmetik terutama untuk perempuan.

8. Makanan

18 Souvenir Pernikahan Unik yang Bisa Dikonsumsi, Pasti Dilahap Tamu! -  Wedding Market

Dalam souvenir makanan bisa juga kamu berikan berupa biscuit, wafer, minuman botol, keripik, coklat dan lainnya, disarankan yang tidak mudah basi dan busuk.

9. Gantungan kunci

Jual Souvenir Ganci Dua Sisi Pernikahan / Souvenir Custom / Gantungan Kunci  Pernikahan Custom | Shopee Indonesia

Sebagai kenang-kenangan, kamu juga bisa berikan sebuah gantungan kunci dengan motif lucu beserta nama kamu dan pasangan agar selalu terkenang.

10. Alat makan  

Promo paket hampers western cutlery set / kotak gift box souvenir alat makan  - - GOLD WHITE Diskon 33% di Seller TouchBuy - Kapuk, Kota Jakarta Barat |  Blibli

Souvenir ini sangat bermanfaat sebagai pelengkap barang-barang yang ada di dapur. Dalam hal ini, kamu bisa berikan sendok, garpu, mangkok, sumpit dan lain-lain.
Berikut diatas whislist souvenir rekomendasi keinian yang bisa kamu pilih dalam acara pernikahanmu nantinya. Semoga bermanfaat ^^.
 
Untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan bisa nii buat undangan pernikahan praktis dan simpel di webnikah.com aja! GRATIS!.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya