Resmi Berpacaran Go Publik Jess No Limit dan Sisca Kohl Gemparkan Jagat Maya

Resmi Berpacaran Go Publik Jess No Limit dan Sisca Kohl Gemparkan Jagat Maya

Kamis, 19 Mei 2022 10:59 WIB | 3.919 Views
Sumber : games.grid.id

Tobias Justin, atau yang dikenal sebagai Jess No Limit adalah seorang Youtuber dan selebritas asal Indonesia. Jess No Limit merupakan kanal Youtube utama Justin dengan jumlah pengikut terbanyak ketiga di Indonesia. Sedangkan Sisca Kohl merupakan pembuat konten tiktok terkenal Indonesia dari tahun 2018 yang diketahui berasal dari keturunan kolongmerat Tionghoa. Maka, tak heran jika kabar kedekatan mereka bisa membuat para netizen kaget.

Semua berawal dari postingan media sosial keduanya pada tanggal 16 mei lalu, dan juga dimana Jess No Limit yang mempublikasi hubungan nya denga Sisca Kohl ke channel youtubenya dan media publik lainnya untuk pertama kali. Video yang yang Jess bagikan viral hingga 6 juta viewers sebelum 24 jam, sehingga menjadi trending topik no 1 se Indonesia. Tak hanya Jess, Sisca Kohl pun membagikan kisah asmaranya tersebut di media sosialnya.

Video yang mereka bagian tersebut memperlihatkan kemesraan mereka berdua di sebuah tempat wisata dan sebuah restoran yang membuat para netizen iri.

Hubungan keduanya didukung baik dikalangan masyarakat dan bahkan jika dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius diperkirakan akan menjadi keluarga yang sangat fenomenal nantinya.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya