Resmi Menikah! Ifan Seventeen dan Citra Monica usung konsep Melayu Modern

Resmi Menikah! Ifan Seventeen dan Citra Monica usung konsep Melayu Modern

Senin, 31 Mei 2021 09:46 WIB | 4.517 Views

Sumber Gambar : instagram.com/ifanseventeen


Selebriti Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ifan seventeen akhirnya resmi menikahi sang kekasih Citra Monica. Mereka melangsungkan pernikahan pada Sabtu (29/5/2021) di Hotel Pullman, Jakarta Barat.
 
Pelantun lagu menemukanmu itu memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan pacaran sejak pertengahan 2020 lalu.
 
Pernikahan mereka rupanya mengusung konsep Melayu Modern. Dapat dilihat dari dekorasi dan pakaian yang dipakai oleh kedua mempelai.
 
Nuansa serba putih terlihat mendominasi ruangan. Pakaian yang dikenakan Citra kental dengan adat melayu, dress warna putih ditaburi manik-manik bak permata serta  membentuk tubuh ketika dikenakan tampak cantik dan anggun. Begitu juga pakaian yang dikenakan ifan terasa kental adat kemelayuan.
 
"Citra pakai dress Melayu. Kalau aku Teluk Belanga, pakaian adat Melayu," ucap Ifan Seventeen saat ditemui usai pernikahan.
 
Prosesi pernikahan berlangsung khidmat dan lancar. Orang tua dari istri ifan sebelumnya yaitu Almh. Dylan Sahara turut menghadiri pernikahan mereka. Bahkan sang ayah menjadi saksi pada pernikahan Ifan kemarin.
 
Rupanya mereka telah merencanakan konsep Melayu Modern ini dari jauh-jauh hari.
 
Tak hanya akad nikah. Ifan mengkonfirmasi bahwa resepsi pernikahannya mengusung adat Melayu juga.
 
"Resepsi nanti malam konsepnya Melayu, jauh lebih Melayu lagi," kata Ifan.

Bahkan Ifan turut mengundang musisi asal Melayu untuk tampil di acara resepsi pernikahan.
 
"Kalau mau nyumbang nyanyi lagu Melayu, ada Bang Hendri Lamiri, pemain biola asli Melayu, mengusung adat Melayu pokoknya," ucap Ifan.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya