Sang Mantan Menikah, Happy Asmara Diisukan Sedih

Sang Mantan Menikah, Happy Asmara Diisukan Sedih

Sabtu, 08 Juli 2023 12:11 WIB | 870 Views
Sosok penyanyi yang biasa di sebut sebagai The Queen of Ambyar yaitu Happy Asmara sudah menjalin asmara Deni Setiawan (Denny Caknan) selama kurang lebih 3 tahun dan diisukan memutuskan untuk berpisah secara baik-baik pada November 2022 lalu.



Banyak yang menyayangkan keputusan yang diambil mereka untuk berpisah tersebut, dikarenakan sebelumnya mereka kerap tampil mesra di panggung saat berduet Bersama.

Setelah lama putus dengan Happy, Denny dikabarkan menjalin kedekatan dengan Bella Bonita yaitu sosok model yang kerap tampil di video klip Denny, dan langsung mengadakan prosesi pernikahan pada 7 Juli lalu.

Bertepatan dengan pernikahan Denny, Happy merilis lagu berjudul Sadar Posisi, yang membuat netizen menganggap bahwa lagu tersebut mengambarkan isi hati Happy mendengar kabar pernikahan Denny.

“Intinya aku tidak memanfaatkan momen atau tidak memanfaatkan siapapun, Aku tidak pernah memanfaatkan orang,” Ungkap Happy.
Menempis isu tersebut, Happy melakukan klarifikasi bahwa dirinya tak memanfaatkan pernikahan Denny sebagai pelampiasan untuk merilis lagu barunya tersebut. Bahkan Happy mengaku Bahagia mendengar kabar pernikahan Denny dengan Bella.

“Ini aku ikut live untuk menunjukkan aku enggak apa-apa, aku enggak sedih, aku tetap beraktifitas seperti biasanya. Kenapa sedih, rek? Kita harusnya senang ada orang yang mau menikah, kita Bahagia to,” pungkas Happy dalam live streamingnya.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya