Seorang TNI Menikah Dengan Anak Gadis Yang Dulunya Masih Kelas 5 SD

Seorang TNI Menikah Dengan Anak Gadis Yang Dulunya Masih Kelas 5 SD

Selasa, 24 Mei 2022 14:56 WIB | 5.265 Views
Sumber : wolipop.detik.com

Dari sebuah video yang sempat viral ada sebuah pernikahan seorang TNI dan istrinya sedang berjalan menuju kursi pelaminan. Didalam video tersebut yang di unggah oleh pemilik akun Tik Tok yaitu @windapurwant, menyebutkan pernikahan tersebut dengan kata kata “Pantes baru nikah, ternyata waktu suamiku baru jadi tentara, aku masih SD kelas 5,” tulis akun TikTok @windapurwant yang merupakan seorang yang menjadi pengantin wanita itu sendiri.

Siapa sangka mereka diduga memiliki berbedaan usia yang lumayan jauh yaitu 8 tahun, mempelai pria TNI berumur 30 tahun sedangkan sang wanita berumur 22 tahun. Ketika sang pria pertama masuk jadi TNI, sedangkan sang mempelai wanita mengaku masih duduk dibangku kelas 5 SD.

Mengenai hal itu, bukan kendala bagi siapapun untuk menikah, karena umur bukan takaran sebagai jodoh. Dari video viral tersebut pun menuai pendapat yang positif dari netizen seperti, “the real umur itu cuma ANGKA” dari akun @nn.ii.a.

Diakun tiktoknya tersebut, juga menyebutkan bahwa ia pernah mengalami kegagalan dalam hubungan asmara, sehingga ia pun pernah di fase tidak tertarik dengan laki laki manapun, hingga pada akhirnya ia menemukan sosok pria TNI ini dan mencoba membuka hati kembali hingga pada akhirnya langsung diajak serius ke jenjang pernikahan pada 18 Mei lalu.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya