Seorang Ustadzah Lombok Dinikahi Pria Bule Yang Kenal Melalui Aplikasi

Seorang Ustadzah Lombok Dinikahi Pria Bule Yang Kenal Melalui Aplikasi

Selasa, 21 Februari 2023 14:44 WIB | 1.329 Views
Pesatnya kecanggihan teknologi memudahkan orang untuk terhubung dengan sesama di dalam negeri bahkan luar negeri. Seperti halnya banyaknya aplikasi yang mendukung kita untuk lebih mudah berkomunikasi diantaranya telepon, chatting, video call dan lain-lain.

Melalui aplikasi Muslimah.com, sosok ustadzah asal Lombok yang biasa dipanggil Mauni menemukan pasangan seorang pria dari Belgia ini viral.

Postingan yang viral diunggah oleh pemilik akun @lombokdokumen/tiktok.com, ia mengungkapkan bahwa awal Mauni bertemu pasangannya melalui aplikasi cari jodoh yaitu di Muslimah.com.

"Awal kenalnya bulan Desember 2022, melalui aplikasi muslimah.com, disitu kita saling komunikasi," kata Mauni

Setelah lama berkenalan melalui aplikasi, akhirnya keduanya bertukaran nomor Whatsapp untuk komunikasi selanjutnya.

Sosok pria asal Belgia tersebut yaitu bernama Jawad, ia mengaku sangat ingin mengenal Mauni bahkan sempat ia pun sangat ingin menikah dengan wanita asal Indonesia tersebut yaitu Ustadzah Mauni.
 
"Di dalam WhatsApp itu kita berdiskusi, bahwa dia (Jawad) mengutarakan perasannya suka sama saya dengan ijin Allah," kata Mauni.
 
Mengetahui tersebut, Mauni meminta Jawad untuk beristikharah, meminta petunjuk untuk perasaan Jawad tersebut. Setelah itu, Jawad juga mengaku ke Mauni bahwa ia ingin menjadi suami yang baik.


Awalnya Mauni menolak tawaran Jawad, hingga akhirnya Jawad mengirimkan pesan suara, bahwa ia melihat sosok Mauni orang yang sangat sholehah dan sangat dekat dengan Al-Qur’an serta ia juga mengaku bahwa ada cahaya yang indah dalam diri Mauni, itulah mengapa Jawad sangat ingin menikahi Mauni. Mendengar hal tersebut, akhirnya Mauni mau menikah dengan Jawad.







Sumber : video @lombokdokumen/tiktok.com




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya