Setelah Cerai Dari Sule, Kini Natalie Holscher Kabarkan Akan Menikah Dengan Pria Asal Spanyol

Setelah Cerai Dari Sule, Kini Natalie Holscher Kabarkan Akan Menikah Dengan Pria Asal Spanyol

Jum'at, 08 Desember 2023 14:38 WIB | 816 Views
Perceraian antara sule dan Natalie yang terjadi pada tahun lalu, membuat netizen meyayangkan atas kejadian tersebut. Terlebih adanya sosok seorang anak yang masih balita harus menerima kenyataan ayah dan ibunya sudah berpisah.

Setelah setahun bercerai, Natalie dikabarkan bertunangan dengan pria asal Spanyol bernama Ladislao Camara. Diketahui Ladislao merupakan seorang presenter dan konten creator.

Keduanya diduga bertemu pertama kali di sebuah acara ulang tahun anak dari Iris Bella, dan dari sanalah ladilsao mengaku mulai tertarik kepada Natalie dibantu Iris Bella selaku pemilik acara pada saat itu.

Hingga akhirnya kini keduanya semakin dekat dan dikabarkan akan melangsungkan acara pernikahan pada tahun 2024 mendatang. Dalam sebuah vlog milik Natalie dan Ladislao, keduanya tengah berbincang dengan sang kaka dari Ladislao tentang tanggal pernikahan mereka. Sang kaka begitu antusias untuk mengetahui tanggal acara tersebut, namun Ladislao masih merahasiakan bulan pernikahan serta hanya menyebutkan tanggal 22 di tahun 2024 saja.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya