Setelah Melakukan Lamaran Saat Dinner Romantis, Kini Jess No Limit Dan Sisca Kohl Melakukan Prosesi Tingjing, Prosesi Apakah Itu?

Setelah Melakukan Lamaran Saat Dinner Romantis, Kini Jess No Limit Dan Sisca Kohl Melakukan Prosesi Tingjing, Prosesi Apakah Itu?

Jum'at, 07 Oktober 2022 13:42 WIB | 2.328 Views
Sumber : @siscakohl/instagram.com


Dikabarkan sudah melakukan pemotretan berlatar merah untuk mengurus persyaratan pernikahan di gereja, pada Kamis lalu (06/10/2022) Jess dan Sisca beserta keluarga melakukan prosesi Tingjing.

Apa itu prosesi Tingjing?

Prosesi Tingjing (kalungan) merupakan sebuah prosesi lamaran resmi tradisional masyarakat Tionghoa yang dilakukan oleh keluarga calon mempelai pria ke calon mempelai wanita.



Dalam prosesi Tingjing tersebut, tampak Jess memakaikan kalung kepada Sisca untuk menandakan tanda cinta dan keseriusan untuk keduanya yang akan menuju ke jenjang pernikahan.



Sebenarnya Jess sudah melamar Sisca pada Agustus lalu dengan memberikan sebuah cincin spesial yang dibeli dari Singapura. Namun, untuk menghormati tradisi Tionghoa Jess dan Sisca akhirnya melaksanakan lamaran resmi yang disebut prosesi Tingjing tersebut.



Nampak dalam posting media sosial, kedua keluarga Jess dan Sisca menggunakan yang serasi bertemakan nuansa perak dan emas.

Dalam prosesi tersebut juga, Jess dan Sisca mengungkapkan bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya