Setelah Memiliki 2 Orang Anak Kini Chen EXO Akan Menggelar Resepsi Pernikahan

Setelah Memiliki 2 Orang Anak Kini Chen EXO Akan Menggelar Resepsi Pernikahan

Rabu, 16 Agustus 2023 14:54 WIB | 894 Views
Tak terdengar kabar pacarana, pernikahan Chen EXO dengan sang istri mengejutkan para netizen yaitu pada Januari 2020. Di ketahui pada saat itu pernikahan mereka pun baru diadakan pemberkatan saja sekaligus memberikan kabar kehamilan istrinya. Identitas dari sang istri Chen pun, sangat dirahasiakan, karena diduga bukan dari kalangan selebriti.

Hingga pada April 2020, putri pertama mereka lahir, dan mereka pun belum bisa merayakan pesta pernikahan, dikarenakan pada Oktober tahun yang sama pun, Chen Harus mengikuti wajib militer tentara aktif. Selama di militer, kemudian istri Chen melahirkan putri kedua yaitu Januari 2022. Dan akhirnya wajib militer Chen berakhir pada April 2022, ia juga kini sudah menjadi ayah dari kedua putrinya ditahun ketiga pernikahannya.

Di tahun 2023 ini, dikabarkan bahwa Chen personil EXO tersebut diam-diam akan menggelar resepsi mewah pernikahannya dengan sang istri pada Oktober ini. Namun, untuk acara tersebut diketahui diadakan secara intim, hanya akan dihadiri oleh keluarga, teman dekat dan anggota EXO saja. Hal ini tentunya akan memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya.

Selain menggelar acara resepsi pernikahan, Chen juga diketahui akan mengadakan debut album solo pertamanya yang berjudul Polaris, pada tanggal 17 Agustus besok.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya