Sudah Lama Jadi Single Mom, Kini Ayu Ting-Ting Resmi Di Lamar Sang Pujaan Hati

Sudah Lama Jadi Single Mom, Kini Ayu Ting-Ting Resmi Di Lamar Sang Pujaan Hati

Selasa, 13 Februari 2024 13:56 WIB | 601 Views
Penyanyi dangdut terkenal Tanah Air, Ayu Ting Ting, berbagi kisah tentang keputusannya untuk menyelenggarakan lamaran secara diam-diam dengan Muhammad Fardhana.

Meskipun tunangannya dengan anggota TNI ini menjadi sorotan publik, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa keputusannya untuk merahasiakan acara lamarannya bukanlah hasil dari perencanaan yang matang. Bagi Ayu Ting Ting, lamaran adalah langkah awal dalam memperkenalkan dua keluarga sebelum memasuki pintu gerbang pernikahan.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk hanya mengundang keluarga terdekatnya dalam acara tersebut. Meskipun begitu, Ayu Ting Ting berjanji akan memberitahu semua orang saat hari pernikahannya tiba.

"Ini kan masih lamaran. Jadi, alangkah baiknya kalau hanya keluarga inti dulu saja, begitu," kata Ayu Ting Ting dalam sebuah program talkshow baru-baru ini. "Nanti kalau sudah acara pernikahannya, pasti semua orang akan tahu," tambahnya.

Meski dirinya masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Fardhana, Ayu meminta doa agar proses pernikahannya berjalan lancar. "Doakan saja, semoga prosesnya dipermudah Allah. Amin," ucap Ayu Ting Ting.

Momen lamaran ini diharapkan membuka jalan menuju kehidupan berumah tangga yang sukses bagi Ayu Ting Ting, setelah mengalami kegagalan dalam hubungan sebelumnya. Beberapa rekan selebriti juga menyampaikan kebahagiaan mereka melihat pedangdut yang populer dengan lagu "Alamat Palsu" ini dilamar oleh Fardhana.

“Nitip yaaa bang, tolong jagain teteh saya,” tulis Kiky Saputri.
“Selamat yaaaaaa.. Dana… Semoga Lancar semuaaaaaa,” ungkap Marini Zumarnis.
“MasyaAllah congrats kak!!,” ujar Isabel Azhari.
“Congrats brother!!!” kata atlet sprinter nasional Indonesia yang juga anggota TNI, Agus Prayogo.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting secara resmi dilamar oleh seorang tentara bernama Muhammad Fardhana, dan kabar lamaran tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Informasi mengenai lamaran Ayu Ting Ting mulai tersebar setelah beberapa foto dari acara tersebut muncul di media sosial, menunjukkan momen indah saat prosesi lamaran antara Ayu dan Fardhana. Keduanya terlihat serasi mengenakan pakaian berwarna putih yang elegan, dan bahkan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, turut berbagi kebahagiaan dengan memposting momen spesial tersebut di akun Instagramnya.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya