Sungguh Mulia, Pasangan Pengantin Sumbangkan Uang Tabungan Nikah Untuk Yang Membutuhkan

Sungguh Mulia, Pasangan Pengantin Sumbangkan Uang Tabungan Nikah Untuk Yang Membutuhkan

Kamis, 09 November 2023 14:52 WIB | 1.012 Views
Menabung Ketika akan menikah tentu sangat penting untuk modal biaya acara pernikahan itu sendiri. Biasanya para calon pengantin menabung mewujudkan wedding dream yang diinginkan.

Berbeda dengan pasangan pengantin umumnya, pasangan asal Cina ini bernama Ma Jianguo (Ma) dan sang kekasihnya Daruirui. Mereka diketahui lebih memilih memberikan uang tahun pernikahan mereka kepada beberapa Lembaga panti sosial untuk membantu orang yang lebih membutuhkan.

Dilansir dari halaman South China Morning Post, Ma dan Daruirui diketahui menyisihkan uang tabungan pernikahan mereka sebesar 200 yuan atau sekitar 429,4 juta rupiah.

Mereka diketahui sudah melakukan prosesi pernikahan dengan lebih memilih konsep sederhana. Uang sumbangan yang akan diberikan merupakan tabungan mereka dan juga dari keluarga untuk menggelar resepsi mewah, namun akhirnya mereka lebih memilih untuk menyumbangkan uang tersebut untuk anak-anak yang mengalami kelaparan, perempuan di daerah tertinggal dan untuk para veteran yang membutuhkan.

Ma dan Daruirui, mengaku ingin membagi kebahagian pernikahan mereka kepada orang yang berhak melalui beberapa Lembaga sosial yang tepat tersebut.
 

Untuk informasi lengkap mengenai undangan webnikah GRATIS kamu bisa kunjungi di website kami webnikah.com atau customer service di +62 821-2940-3139.

Kamu juga bisa join bisnis jual undangan di reseller.webnikah.com loh.


 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya