Suvenir Pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto Mendapat Perhatian karena Kualitasnya yang Bagus: Sayang Untuk Digunakan

Suvenir Pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto Mendapat Perhatian karena Kualitasnya yang Bagus: Sayang Untuk Digunakan

Jum'at, 08 Maret 2024 14:28 WIB | 783 Views

Sudah 41 tahun berlalu sejak Prabowo Subianto secara resmi menikahi Titiek Soeharto. Kendati telah berlangsung begitu lama, kisah cinta antara Prabowo dan putri keempat Soeharto ini tetap menjadi topik pembicaraan yang menarik hingga saat ini.

Momen-momen bersejarah dari pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto kembali muncul di media sosial. Akun TikTok dengan username pnvts972 berbagi gambaran mengenai suvenir pernikahan yang diberikan oleh pasangan ini. Seperti apa penampakannya?

Pernikahan Prabowo dengan Titiek Soeharto berlangsung pada tanggal 8 Mei 1983 dengan pesta meriah di Pendopo Sasono Agung Utomo dan Sasono Langen Budaya di TMII (Taman Mini Indonesia Indah). Pernikahan ini mencuri perhatian karena Prabowo, seorang anak cendekiawan, menikahi putri Presiden Indonesia. Berbagai tokoh hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut.

Para tamu pada saat itu menerima suvenir sebagai kenang-kenangan. Saat ini, gambaran mengenai suvenir pernikahan Prabowo dan Titiek kembali menjadi perbincangan setelah dibagikan oleh akun TikTok pnvts972.

Suvenir dari pernikahan ini ternyata berupa piring keramik dengan gambar di bagian tengahnya. Ada empat jenis gambar yang dicetak di piring suvenir pernikahan Prabowo, mencakup foto mempelai dalam busana pengantin yang berbeda dan gunungan wayang.

Selain gambar, piring tersebut juga dihiasi dengan tulisan ucapan terima kasih, nama mempelai, tanggal pernikahan, dan lokasi acara. Suvenir ini dikemas dalam sebuah kotak berwarna hijau.

Suvenir pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto mendapat perhatian di TikTok. Banyak netizen yang terkesan melihat suvenir pernikahan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Suvenirnya sangat menggemaskan," komentar seorang netizen. "Pernikahan mereka diselenggarakan pada waktu itu, dan ternyata mereka sudah memiliki suvenir. Mungkin ibu dan bapak menyimpannya?" tambah netizen lain. "Ini benar-benar bagus (emoji menangis), bagaimana bisa Kak?," kata yang lain.

"Sangat disayangkan kalau digunakan," komentar netizen. "Orang mungkin berpendapat bahwa suvenir ini mahal pada masanya, namun ini anak dari Pak Harto," tambah seorang netizen sambil tertawa. "Sangat lucu," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, terlihat ada yang menjual suvenir pernikahan Prabowo dan Titiek Soeharto di situs OLX dengan harga Rp8 juta.


 

Untuk informasi lengkap mengenai undangan webnikah GRATIS kamu bisa kunjungi di website kami webnikah.com atau customer service di +6285742962489.

Kamu juga bisa join bisnis jual undangan di reseller.webnikah.com loh.





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya