Tak Terdengar Kabar Pacaran, Enzy Storia Menggemparkan Media Dengan Acara Pernikahannya

Tak Terdengar Kabar Pacaran, Enzy Storia Menggemparkan Media Dengan Acara Pernikahannya

Rabu, 24 Mei 2023 14:21 WIB | 787 Views
Dikenal sebagai sosok aktris yang tidak sedang menjalin asmara dengan seseorang, Enzy Storia langsung memberikan kabar mengejutkan terkait pernikahannya.

Menghindari untuk mempublikasi hubungannya dengan suaminya yaitu Molen Kasetra, ternyata Enzy sudah menjalin kekasih dengan suaminya tersebut kurang lebih 2 tahun.

“Ternyata LDR itu ngga susah ya, jika dilakukan dengan orang yang tepat,” Ungkap Enzy pada acara lamarannya.

Diketahui bahwa Molen dan Enzy menjalin hubungan dengan jarak jauh, karena ternyata sang suami Enzy tersebut merupakan Diplomat Muda Staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington D.C Amerika Serikat sebagai Second Secretary.

Pernikahan Enzy dan Molen diadakan pada tanggal 20 Mei lalu, yang dilaksanakan secara privasi dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat saja.

Pernikahan mereka menggunakan adat Minang, dengan menggunakan busana bebalut warna coklat tua dihiasi warna gold yang begitu menawan.

Ada yang menarik dari mahar yang di berikan kepada Enzy berupa uang tunai 205 dollar AS dan Rp. 2.023 yang melambangkan tanggal pernikahan mereka. Tak hanya itu mahar tersebut juga ditambah dengan emas 8 gram yang melambangkan Infinity (tanpa batas) artinya sebagai harapan bahwa pernikahan mereka akan berjalan tanpa batas waktu.
 





Sumber : editorial.femaledaily.com/diedit




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya