Ternyata karena ini Putra Siregar berikan 1 M untuk hadiah pernikahan Atta Halilintar

Ternyata karena ini Putra Siregar berikan 1 M untuk hadiah pernikahan Atta Halilintar

Kamis, 01 April 2021 11:57 WIB | 316 Views
sumber gambar : instagram.com/attahalilintar

Melalui kanal youtube miliknya, konten kreator Atta Halilintar mendapat kiriman hadiah pernikahan berupa uang tunai sebesar 1 Miliar. Uang tersebut terdiri dari pecahan 100 ribu dan 50 ribu. Reaksi pertama saat Atta melihat uang tersebut telah tergeletak di atas meja di dalam rumahnya merasa kebingungan karena tidak tahu siapa yang megiriminya uang tersebut. Bahkan saat Atta bertanya siapa orang yang mengirimi hadiah tersebut untuknya, Atta tetap tidak menemukan jawaban.
 
“Ini bukan hak kita. Saya aja belum mau gimana-gimana. Taktunya tuh…duit apa gak jelas kali segini, udahlah gua gak mau ah. Nerima duit gini mah takutnya aneh-aneh, jangan dulu dah” begitu kata Atta.
 
Terlihat bahwa Atta belum mau menerima uang tersebut karena belum jelas siapa yang mengirimkannya. Hingga Atta sendiri berpikir dan menyebutkan satu nama yang ia kira telah memberikan hadiah tersebut. “Tapi menurut gua Putra Siregar. Menurut gua yah, menurut gua”.
 
 Atta menyebutkan nama Putra Siregar karena menurutnya ia adalah temannya yang masih berusia muda namun sangat pemurah. Atta menyebutkan bahwa tidak ada temannya yang royal dan memberikannya uang tunai sebesar itu.  Mereka bertemu pertama kali di Batam dan sampai sekarang mereka berdua bersahabat.

Setelah dihubungi oleh Atta Halilintar, tak lama kemudian Putra siregar berkunjung ke rumahnya. Atta langsung menhampiri Putra Siregar dan bertanya apakah ia yang telah mengiriminya uang tunai 1 Miliar untuk dirinya.

Putra Siregar awalnya mengelak bahwa bukan dia orangnya “Apanih ? Engga, saya kan emang janji ngonten kemari” kata Putra Siregar.

“Inikan tulisnnya Bro Atta. Kalo saya kan manggil biasanya brader” sambung Putra Siregar.
Begitupun Atta yang gigih memberinya pertanyaan terkait uang tersebut.

Pada akhirnya Putra Siregar mengakui bahwa benar uang tersebut ia yang memberikannya “Oke brader, ini bener-bener ikhlas dari kita, hadiah pernikahan”. Putra Siregar menyebutkan bahwa mereka kenal sudah sejak lama, dan dalam perjalanan karir Putra Siregar banyak dibantu juga oleh Atta Halilintar. Oleh karena itu sudah sepantasnya turut membantu sahabatnya menjelang pernikahan. Putra Siregar tak lupa mendoakan Atta supaya pernikahannya lancer dan segera diberi momongan.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya