Thoriq Dan Fuji Pasangan Milenial Yang Baru Jadian Kini Sudah Dapat Restu Loh

Thoriq Dan Fuji Pasangan Milenial Yang Baru Jadian Kini Sudah Dapat Restu Loh

Selasa, 15 Februari 2022 11:47 WIB | 3.847 Views
Sumber gambar : instgram.com/@fuji_an


 
Belum lama jadian Thoriq dan Fuji, kini sedang gempar-gemparnya menghebohkan jagat maya dengan segala kemesraan yang mereka tampakan.

Awal mereka bertemu yaitu dalam projek konten Video dengan kaka Thoriq, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di projek tersebut mereka pun mulai akrab dan juga ada dibagian part video mereka saling merayu antara Fuji dan Thoriq  sehingga kerap kali mereka sering dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan sebutan “Thofu” alias Thoriq Fuji dan nyatanya akhirnya benar mereka saling tertarik satu sama lain.

 Thoriq dan Fuji kini resmi berpacaran, seperti yang diucapkan Thoriq pada sebuah media.  “ Aku nembak tanggal 27 dijawab tanggal 29” ucap thoriq.

Beberapa hari lalu, Throriq berkunjung ke rumah keluarga Fuji, dan Thoriq mendapat sambutan baik bahkan restu dari keluarga Fuji. “Bukan dikenalin cuma dia pernah datang ke rumah. Ya, anaknya baik itu pandangan saya,  kalau saya nilai itu tindakan bertanggung jawab menurut saya. Karena baru satu anak saya barengan pulang terus diantar  ketemu. Bagi saya sih ok ok saja nggak ada masalah,” ujar Faisal ayahanda Fuji.

Pada tanggal 14 februari kemarin Thoriq pun memberikan sebuah kejutan untuk Fuji berupa supraise untuk hari kasih sayangnya dengan menyewa banyak anggota ojek online dengan membawakan tangkai-tangkai bunga mawar merah untuk dikasihkan ke Fuji kekasih hatinya.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya