Tragedi Kebakaran Di Pernikahan Irak Mengisahkan Kesedihan Mendalam

Tragedi Kebakaran Di Pernikahan Irak Mengisahkan Kesedihan Mendalam

Selasa, 03 Oktober 2023 14:00 WIB | 1.210 Views
Pernikahan merupakan momen sakral bagi pasangan kekasih dalam menjalani ikatan janji suci. Dalam hal ini tentunya pernikahan biasanya dilandasi dengan perasaan yang sangat Bahagia. 

Pernikahan negara Irak yang mayoritas Kristen ini, tak asing dengan acara kembang api dalam sebuah pernikahan. Namun, pernikahan yang seharusnya dirasakan dengan tawa Bahagia, kini harus menelan pahitnya kejadian kebakaran yang terjadi akibat kembang api yang dinyalakan saat prosesi dansa pertama berlangsung malam hari, pada 26 September 2023.

Menurut para saksi yang berhasil selamat saat itu, kobaran api menyambar dengan sangat tragis dan melahap dekorasi di atap Gedung dengan sangat cepat, sehingga para tamu undangan dengan sangat terkejut dengan kejadian tersebut.

Yang sangat disayangkan pintu darurat yang tidak memadai, sehingga para korban berdesakan untuk menyelamatkan diri melalui pintu utama, dengan merasakan panasnya kobaran api yang menyambar.

Diketahui korban yang meninggal ada 115 orang lebih dan juga korban dengan luka serius dialami kurang lebih oleh 150 orang. Namun, untuk saat ini belum diketahui apakah kedua pengantin selamat atau tidak.

Menurut pihak medis, luka bakar yang dialami para korban hingga mencapai 90% badan seperti wajah, dada dan tangan, sehingga para perawat pun merasa sangat terpukul atas kejadian yang menimpa para korban terutama para korban anak kecil yang hingga meninggal saat akan dirawat.



Saat ini dikabarkan sudah dilakukan penyelidikan atas kasus tersebut, dan juga dikabarkan para karyawan penjaga Gedung sudah di pecat atas kelalaiannya.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya