Ungkapan hati Krisdayanti untuk Aurel bikin menangis haru

Ungkapan hati Krisdayanti untuk Aurel bikin menangis haru

Senin, 22 Maret 2021 11:55 WIB | 4.834 Views
sumber gambar : youtube channel RCTI-ENTERTAIMENT

Minggu (21/3/2021) keluarga Anang Hermansyah menggelar pengajian sebelum pernikahan putrinya Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar dilangsungkan. Suasana pengajian yang dibalut dengan nuansa hijau tersebut berjalan dengan hangat dan penuh haru. Seluruh keluarga Hermansyah beserta ibu kandung dari Aurel turut hadir dalam acara tersebut.

Setelah proses pengajian berjalan dengan lancar, Aurel kemudian mengungkapkan isi hatinya terhadap sang ibuda (Krisdayanti) dengan mengucapkan terima kasih karena telah menjadi sosok ibu yang kuat dan pekerja keras yang telah  mengajarkan Aurel pahit manisnya kehidupan. Mendengar hal itu, Krisdayanti tampak berkaca-kaca menahan tangis.

“Terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang kepadaku, terima kasih karena selalu mendoakanku. Terima kasih untuk segala yang selalu mimi (Krisdayanti) lakukan untukku dan semoga kedepannya loli (Aurel) menjadi manusia yang lebih baik lagi” tutur Aurel.

Aurel tak lupa meminta restu untuk kelangsungan pernikahannya “Sekarang loli (Aurel) mau meminta doa restu kepada mimi (Krisdayanti)  untuk menikah dengan laki-laki pilihan loli (Aurel) yaitu Muhammad Attamimi Halilintar”.

Satu per satu Aurel mengungkapkan hal yang telah lama ingin ia sampaikan kepada ibundanya. Krisdayanti kemudian memeluk dan mencium putrinya itu dengan penuh rasa sayang sebagai seorang ibu.

Setelah ungkapan hati Aurel tersampaikan, maka giliran Krisdayanti yang mengungkapkan isi hatinya terhadap sang putri “Titania Aurelie Hermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu disaat aku masih muda adalah karunia” ungkap Krisdayanti.

“Aku pernah menuntunmu di hari pertama kamu masuk sekolah nak, meraih ilmu yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga engkau menjadi anak yang manis hingga saat ini” lanjut Krisdayanti.

Pada momen ini, tampak seluruh keluarga berkaca-kaca dan merasa haru atas apa yang disampaikan Krisdayanti.

Krisdayanti juga menyebutkan doa-doanya terhadap putri tercintanya itu “Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan mu, perjalanan baru mu seperti pesan pipi mu ‘taat lah dan patuhi suamimu’. Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudra, cukup mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu ketika engkau nanti menimang anakmu” pungkas Krisdayanti.

Acara pengajian Aurel juga disiarkan langsung dan diunggah pada akun youtube salah satu stasiun televisi swasta, sehingga public dapat menyaksikan proses berlangsungnya acara tersebut secara keseluruhan.

Kolom komentar youtube tak luput dibanjiri oleh penonton yang mendoakan mereka dan merasa terharu ketika Aurel dan Krisdayanti sama-sama mengungkapkan isi hatinya.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya