Viral Amplop Kondangan Yang Berisikan Surat Kisah Pilu Seorang perantau Nekat Ke Sebuah Acara Hajatan

Viral Amplop Kondangan Yang Berisikan Surat Kisah Pilu Seorang perantau Nekat Ke Sebuah Acara Hajatan

Sabtu, 02 Desember 2023 10:37 WIB | 820 Views
Dalam sebuah acara pernikahan biasanya ada saja kejadian-kejadian yang tak terduga terjadi. Seperti halnya dalam sebuah postingan @yogyakarta.keras yang membagikan sebuah kejadian tak biasa dalam sebuah acara pernikahan, adanya amplop yang biasanya berisi uang kali ini berisi sebuah surat curhatan dari seorang perantau yang nekat datang ke acara tersebut.



Surat tersebut diketahui berisi, sebuah permintaan maaf dari penulis, karena telah nekat datang ke acara, namun hanya bisa memberikan amplop yang bukan berisi uang melainkan sebuah surat. Tak hanya itu, penulis juga mengaku bahwa dirinya merupakan seorang perantau dan merupakan seorang tulang punggung dari keluarganya yang sedang mengalami krisis keuangan.

Dalam surat tersebut juga dituliskan sebuah nomor whatsapp dan juga nama akun Instagram penulis. Untuk meminta klarifikasi pemilik hajatan pun mencoba mempertanyakan kebenaran dari kejadian tersebut ke nomor dan akun yang sudah tertera.



Diketahui pemilik surat tersebut merupakan seorang perantau asal Ciamis dan bermaksud menulis surat tersebut agar makanan yang ia makan halal jika pemilik hajat ikhlas. Hingga akhirnya pemilik memang sudah mengikhlaskan makanan tersebut.

Hal tersebut viral, hingga menuai berbagai tanggapan netizen yang rata-rata memberikan pujian atas kejujuran dan kesopanan penulis surat kepada pemilik hajat yang jarang terjadi.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya