Viral Bertemu Jodoh Karena Sering COD Makanan

Viral Bertemu Jodoh Karena Sering COD Makanan

Rabu, 09 Maret 2022 14:45 WIB | 3.712 Views
Sumber : wolipop.detik.com

Semenjak adanya pandemi Covid-19, banyak daerah bahkan negara memberlakukan sistem PPKM. Hal tersebut membuat sebagian orang dibatasi dalam beraktivitas diluar ruangan. Seperti halnya didalam sebuah video milik @chearefiz/tiktok.com.

Dalam video tersebut, mengisahkan seorang pria di Malaysia bernama Muhammad Hafiz Mohdd Yusof  seorang photographer yang sering memesan makanan melalui layanan COD kepada seorang perempuan bernama Khalis Faroladras yang menjadi langganannya karena dampak PPKM tersebut.

Dalam kejadian tersebut ternyata mengisahkan munculnya hubungan asmara diantara keduanya. Seringnya perjumpaan yang dilalui pun, seperti Hafiz dan Khalis yang pernah bertemu diacara pernikahan teman Khalis, disana Khalis menjadi klien Hafiz yang saat itu ikut di foto olehnya.

Sebelumnya tidak ada kontak satu sama lain sekalipun mereka hanya kenal biasa saja. Namun, setelah 2 tahun kemudian mereka mulai berkomunikasi melalui akun facebook. Hafiz yang mengetahui bahwa Khalis sering memosting produk makanan yang ia jual dan Hafiz menyukai produk makanan yaitu miang pla pao makanan khas Malaysia yang Khalis jual untuk dirinya dan keluarga Hafiz sendiri.

Setelah seringnya Hafiz melakukan cod makanan kesukaannya ke Khalis, membuat hubungan keduanya semakin akrab dan lama kelaman keduanya saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.
Mereka menikah pada 31 desember 2021 lalu, dan kini Hafiz bisa menikmati makanan kesukaanya buatan istri setiap hari.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya