Viral! Kisah Murid SMA Setelah Lulus dan Cari Kerja Langsung Melamar Gurunya

Viral! Kisah Murid SMA Setelah Lulus dan Cari Kerja Langsung Melamar Gurunya

Kamis, 24 Desember 2020 21:26 WIB | 6.031 Views

Tidak ada yang bisa mengetahui datangnya jodoh, bisa jadi teman kamu sendiri atau orang yang tidak pernah kamu duga sebelumnya. Seperti kisah guru honorer Muhrianti (29 tahun) yang menikah dengan mantan muridnya Abdul Kodir (20 tahun).

Muhrianti yang akrab disapa Yanti ini mulai menjadi perbincangan publik setelah membagikan kisah percintaannya di TikTok @yanti.fla. Dalam video yang diunggah ke TikTok dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka jika mantan anak muridnya berani melamarnya dan kini menjadi suaminya.

"My story, 28 tahun diitanya terus kapan nikah," begitu Yanti menulis di videonya seperti dikutip dari Detik.



Dalam video berikutnya Yanti menuliskan kata-kata dari mantan muridnya yang kini menjadi suaminya yaitu Abdul Kodir. Dulu saat masih menjadi muridnya Abdul pernah mengutarakan niatnya untuk melamarnya.

"Lulus, cari kerja tahun depan aku lamar ibu ya," begitu perkataan Abdul Kodir yang ditulisnya di video TikTok. "Beneran dong. Gak nyangka sih. Soldout akhirnya," tulis Yanti lagi di akun TikTok @yanti.fla.

Dalam videonya Yanti memperlihatkan kumpulan foto-foto saat Abdul Kodir masih berseragam pramuka. Ada juga foto saat mereka lamaran hingga melaksanakan resepsi pernikahan.

Hingga Kamis (24/12/2020) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta Views, 137 Likes dan 4.554 komentar di TikTok. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang salfok ternyata keduanya mirip dan mengatakan kisah guru dan murid ini bak cerita di wattpad.

"Ada yang sama gak pas lihat muka nya berdua mirip ternyata," ujar akun @Anak mama Niah.

"Muridku suamiku, btw dulu waktu sekolah sering nge gombalin gak," ucap akun @Ramadlania_Husna16 penasaran.

"Setelah melihat ini aku langsung berfikir positif, kali aja jodohku masih TK," tawa akun @H.Mamang SeokjinKha.

"Kirain cuma ada ceritanya di wattpad,masyaallah gk nyangka kalau ceritanya jadi nyata," saut akun @vinka_prm.

 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya