Viral Sebuah Pelaminan Dibangun Diatas Genteng

Viral Sebuah Pelaminan Dibangun Diatas Genteng

Sabtu, 05 November 2022 11:17 WIB | 2.742 Views
Sumber : @Zoemakeup_/tiktok.com


Perayaan pesta pernikahan merupakan suatu bentuk syukur atas berjalannya prosesi akad dalam menyatukan dua keluarga. Dalam resepsi pernikahan biasanya juga didirikan sebuah dekorasi pernikahan dengan konsep yang diinginkan.

Namun, akhir ini viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah pelaminan yang dibangun tak seperti biasanya. Dalam video tersebut, ada sebuah pelaminan yang didirikan seperti diatas sebuah genteng. Diketahui, lokasi pernikahan tersebut  ada di sebuah pedesaan yang memiliki dataran yang tidak rata yaitu di Desa Bendo, Kecamatan Sluke, Rembang, Jawa Tengah.



Dalam video tersebut, memperlihatkan pelaminan yang disangga menggunakan kayu bambu menyerupai panggung dan dibagian bawah digunakan sebagai tempat tamu undangan duduk. Walapun begitu, acara pernikahan berjalan lancar dan ada juga kagum dengan dekorasi tersebut karena memanfaatkan lokasi yang ada dengan baik. Tak hanya memiliki konsep dekorasi yang tak biasa, pelaminan tersebut juga menyuguhkan pemandangan sejuk yang menyegarkan mata.
 

 





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya