Viral Seorang Kakek 65 Tahun Menikahi Gadis Dengan Umur 18 Tahun Di Cirebon Dengan Maskawin Yang Mengejutkan!

Viral Seorang Kakek 65 Tahun Menikahi Gadis Dengan Umur 18 Tahun Di Cirebon Dengan Maskawin Yang Mengejutkan!

Sabtu, 21 Mei 2022 11:04 WIB | 3.519 Views
Sumber : Tiktok.com


Di bulan syawal tahun ini sedang ramai-ramainya musim hajat atau menikah, hal tersebut tak heran karena di tahun sebelumnya yang masih pandemi membuat sebagian masyarakat mengurungkan niat hajat hingga repsesi pernikahan. Sehingga ditahun ini dengan adanya kabar baik sudah dalam kondisi normal dari pandemi, membuat sebagian masyarakat berbondong-bondong mengadakan hajatan maupun repsesi pernikahan dikesempatan kali ini.

Dari hal tersebut pun ada sebuah video viral yang memperlihatkan sebuah acara pernikahan antara seorang kakek berusia 65 tahun dengan seorang gadis berusia 18 tahun. Dalam video yang di unggah oleh akun @PRODUK CIREBON/tiktok.com tersebut sedang diadakannya perkumpulan orang yang sedang mengabadikan momen pernikahan kakek dan gadis tersebut sesudah sah. Tak hanya itu, dalam video tersebut juga menyebutkan bahwa gadis tersebut diberi mahar yang fantastis berupa uang 500 juta, rumah, dan diberangkatkan haji sekeluarga oleh pria paruh baya tersebut yang diketahui memiliki nama Haji Sodani dan merupakan juragan tanah yang dikabarkan belum pernah menikah.

Hal tersebut membuat banyak tanggapan masyarakat, “ini membuktikan peribahasa uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang” dari pemilik akun Selaras. “ini berlaku untuk yang mau aja, yang ngga mau gpp, aku ngga mau wkwk” kata Novita. Mereka menanggapi dengan memberikan support positif, namun tak banyak juga ada yang kurang setuju.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya