Viral Undangan Pernikahan Unik Mirip Kertas Pemilihan Umum

Viral Undangan Pernikahan Unik Mirip Kertas Pemilihan Umum

Jum'at, 19 Mei 2023 13:47 WIB | 1.336 Views
Pada umumnya tampilan undangan di buat untuk menyebarkan informasi bahwa sebuah acara akan berlangsung. Undangan biasanya berbentuk kertas dan juga website seperti halnya di webnikah.com.

Undangan juga biasanya lebih dominan menampilkan isi seperti tanggal acara, tempat acara, waktu acara dan juga pemilik acara. Berbeda dari hal tersebut, akhir-akhir ini viral dari pemilik akun @okta_darmawan019, ada sebuah undangan yang menampilkan isi undangan yang mirip dengan kertas pemilihan umum.

Undangan ini diketahui berasal dari daerah Kebonrejo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur yang merupakan sebuah undangan acara pernikahan calon mempelai Aris Wijaya dan Gebi Elmida Finata.

Dalam undangan tersebut menampilkan tampilan awal berupa foto orangtua pemilik hajatan dengan latar biru. Sedangkan disisi foto orangtua ada juga para foto pendamping yang di susun bak para calon anggota pemilihan calon DPR. Begitupun, didalam isi undangan memperlihatkan foto para pendamping lainnya yang disusun dengan foto dan juga nama memenuhi satu halaman undangan. Kemudian di belakang bawah undangan baru memperlihatkan seperti tanggal acara, tempat acara, waktu acara dan juga nama calon mempelai pernikahan.

Menurut keterangan, undangan tersebut sudah biasa ada di daerah jawa timur khususnya di Kebonrejo yang menampilkan foto anggota keluarga, kerabat hingga tetangga dari sang pemilik hajat. Serta acara pernikakahan undangan tersebut di ketahui sudah dilaksanakan pada tanggal 17 Mei lalu.


Sumber : @okta_darmawan019/tiktok.com




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya