Wow, Pasangan Ini Menikah Dan Berikan Souvenir Mobil untuk Tamu

Wow, Pasangan Ini Menikah Dan Berikan Souvenir Mobil untuk Tamu

Sabtu, 25 November 2017 07:17 WIB | 8.398 Views
Pasangan kaya raya asal Nigeria, Ehi Ogbebor dan Kenneth Oboku baru saja menggelar pesta pernikahan. Acara pernikahan itu dilangsungkan pada 18 November dii Benin City dengan perayaan yang amat mewah.

Seperti dikutip WebNikah dari Liputan6.com, pasangan pengantin baru ini menghadiahkan mobil seharga 14 ribu pound sterling atau Rp 251 juta sebagai door prize bagi tamu undangan yang beruntung. Selain itu puluhan microwave juga disiapkan sebagai souvenir bagi tamu yang lain.

Pesta pernikahan tersebut dimeriahkan dengan upacara adat Nigeria. Kue pernikahan bertingkat dengan warna emas juga turut dihadirkan untuk menambah kesan mewah acara tersebut. Sebagai pasangan yang menikah, Ogbebor dan Oboku mengikuti upacara adat di mana tamu melemparkan uang pada kedua mempelai. Menurut unggahan media sosial sang mempelai wanita, uang 'saweran' tersebut sangat banyak.

Pernikahan mewah miliarder asal Nigeria juga sebelumnya pernah dilaksanakan. Anak laki-laki dari miliarder asal Nigeria, Folorunso Alakija menikah dengan model cantik asal Iran Nazanin Jafarian Ghaissarifar, dalam pesta super mewah yang ditengarai menghabiskan biaya hingga 5 juta pound sterling atau setara Rp 84 miliar.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya