Wujudkan Cita-Cita, Penggemar Bus Ini Nikah Dalam Bus

Wujudkan Cita-Cita, Penggemar Bus Ini Nikah Dalam Bus

Minggu, 28 Januari 2018 12:16 WIB | 24.152 Views

Sebagai penggemar bus, Luqmanul Hakim alias Lucky (29) memiliki cita-cita suatu hari nanti jika melangsungkan pernikahan dengan wanita idamannya akan digelar di dalam bus. Dan ternyata, meski harus meminjam uang untuk menyewa bus, cita-citanya itu akhirnya terkabul. Lucky menggelar akad nikah di dalam bus Sinar Jaya yang kursi penumpangnya telah dilepas terlebih dulu.

Seperti dikutip WebNikah.com dari TribunNews, Bus itu diparkir di depan Kantor Desa Pataruman, Jalan Raya Cipatik-Soreang Nomor 46, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (28/1/2018) pukul 09.00.

Mengenakan baju pengantin, di hadapan penghulu, orang tua calon mempelai wanita, dan saksi dari kedua belah pihak, ia pun mengucapkan ijab kabul untuk mempersunting R Ita Purwati (23) wanita pujaan hatinya. 

Lucky, anak pertama dari tiga bersaudara itu mengaku, sejak kecil menyukai bus. Hingga kini ia pun memiliki hobi menyimpan foto bus keluaran terbaru. Bahkan ia pun berkeinginan bekerja sebagai sopir bus, tetapi hingga kini belum kesampaian.

"Dari kecil saya memang suka bus dan sekarang pun suka fotoin bus," ujar Lucky kepada Tribun Jabar, usai resepsi pernikahannya di Aula Kantor Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (28/1/2018).





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya